Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Diklaim Ada Kursi, Benarkah Mars Pernah Berpenghuni?


CALIFORNIA – Seorang pria mengklaim gambar yang diambil dari Curiosity Rover bisa menjadi bukti bahwa Planet Mars pernah dihuni manusia, tetapi bukti itu hanya selebar 8 inci. Dalam temuan itu diklaim sebagai kursi di Mars.

Seperti dilaporkan Mirror, Rabu (9/11/2016), sebuah teori konspirasi Inggris mengklaim melihat sebuah kursi di Mars. Gambar yang diyakini telah diambil baru-baru ini oleh Curiosity Rover menunjukkan beberapa formasi aneh batuan.

Satu formasi berbentuk 'U' sementara yang lain berbentuk V dangkal terpotong tengahnya, sesuatu yang digambarkan mirip kursi. Teori konspirasi mengatakan percaya batu bisa menunjukkan fakta Mars menjadi planet berpenduduk, dan kursi benar-benar digunakan alien untuk duduk.

Akan tetapi, sementara ia tampaknya cukup yakin dengan teori sendiri. Ia juga mengakui mungkin ada penjelasan yang lebih sederhana untuk bentuk bantu.

Menulis di samping video, ArtAlienTV mengungkapkan, "Ini mungkin hanya sesuatu yang berbentuk seperti kursi tapi tidak terlihat seperti batu terkikis alami dan ada struktur lain yang menarik hanya untuk di sebelah kanan itu juga terlihat tidak alami."

"Objek berbentu kursi sangat kecil. Mungkin lebarnya 8 inci atau kurang. Jadi jika itu adalah sebuah kursi, ini adalah untuk ukuran anak-anak. Ini mungkin disebabkan oleh erosi tetapi sangat simetris dalam penampilan," tambahnya.

Setelah menjelaskan teorinya, seorang pria menambahkan, "Pemikiran terbuka diperlukan saat melihat gambar planet lain. Suatu hari kelangsungan hidup kita tergantung pada hal itu."

BACA SUMBER
Terima kasih telah membaca artikel tentang Diklaim Ada Kursi, Benarkah Mars Pernah Berpenghuni? di blog v-Sh4ring jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :