Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Dari Bagian Tubuh Ini Bisa Lihat Apakah Kamu Bisa Berumur Panjang



Kapanlagi.com - China merupakan salah satu negara yang memiliki peradaban paling lama di dunia. Tak seperti Babylonia atau Atlantis yang telah hilang, China masih tetap berdiri kokoh dan menjadi salah pusat keilmuan di dunia. Salah satunya berkaitan dengan kesehatan dan psikologi.

Sebelum istilah face reading marak diperbincangkan orang barat, China sudah memiliki ilmu untuk membaca gejala-gejala tentang hidup manusia lewat tanda yang ada di wajah seseorang. Untuk umur misalnya, mereka percaya bahwa bagian philtrum adalah indikator dari panjang umur dan kesuburan seseorang.

Philtrum adalah dua garis vertikal yang ada di antara hidung dan mulut. Jika kamu adalah orang yang punya philtrum dengan bentuk yang baik, ilmu membaca wajah yang satu ini mengatakan bahwa kamu bisa hidup lebih dari 50 tahun!

Idealnya, Philtrum berbentuk kecil di atas kemudian membesar di bawah. Tapi, mari kita cermati lebih dalam soal bentuk-bentuk philtrum dan tanda-tandanya. Di bawah ini ada empat tipe dari philtrum yang memiliki arti berbeda-beda.

Dalam gambar A dikatakan bahwa pemilik philtrum ini bisa menembus usia lebih dari 51 tahun. Tipe seperti ini juga dianggap dapat mempunyai banyak keturunan.

Berbeda dengan gambar B yang berbentuk terbalik dari gambar A yakni lebar di atas dan sempit di bawah. Pemilik philtrum seperti itu akan menemui kesulitan dalam masa kehamilannya (jika mereka adalah wanita), memiliki sedikit keturunan dan akan kehilangan keberuntungan di tahun-tahun terakhirnya hidup.

Garis horisontal yang menembus philtrum seperti gambar C menunjukkan adanya gangguan dalam sistem reproduksi sang pemilik. Jika mereka adalah seorang wanita, biasanya ini adalah satu tanda bahwa mereka pernah kehilangan seorang anak lewat jalan aborsi, keguguran dan maupun kematian sang anak setelah melahirkan.

Yang terakhir, garis-garis vertikal di daerah philtrum seperti pada gambar D mengindikasikan bahwa orang ini stres meliputi masalah dengan anak atau anak-anak. Mereka juga punya masalah dalam pengekspresian kreativitas.Udah puas ngaca sambil cari kesamaan mana philtrum yang punya? Kalau udah puas, kasih tahu kami jenis mana yang kamu miliki di bawah ya!
BACA SUMBER BACA SUMBER
 


Top Mobile Downloads
Terima kasih telah membaca artikel tentang Dari Bagian Tubuh Ini Bisa Lihat Apakah Kamu Bisa Berumur Panjang di blog v-Sh4ring jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :