Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Bukan Messi, Ini yang Ditakuti Pemain Madrid di Clasico


Lionel Messi © AFP
Bola.net - Para pemain Real Madrid amat percaya diri bisa membungkam Lionel Messi dalam laga Clasico yang akan berlangsung di markas Barcelona akhir pekan ini.

OK Diario mengatakan bahwa meski Messi tengah tampil bagus, bukan pemain Argentina yang paling ditakuti oleh para pemain El Real.
Disebutkan bahwa salah satu bintang tim asuhan Zinedine Zidane mengatakan: "Untuk Clasico, satu yang paling kami takuti adalah Clos Gomez, ketimbang Messi."

Gomez adalah wasit yang akan memimpin laga antara Real Madrid dan Barcelona di pertandingan yang akan berlangsung di Camp Nou akhir pekan nanti.

Real tengah unggul enam angka dari Barcelona di puncak klasemen dan para pemain Los Blancos bahwa kemenangan mereka kemungkinan besar akan menutup kans Barca untuk mempertahankan gelar juara La Liga di musim kompetisi kali ini.

Baca Sumber
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bukan Messi, Ini yang Ditakuti Pemain Madrid di Clasico di blog v-Sh4ring jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :